Kamis, 06 Januari 2011

cerpen remaja sekolah

cerpen , bagian hidup saya , bercerita dan berekspresi adalah sebuah kebutuhan saya .
karna dengan menulis cerita saya bisa mengekspresikan keinginan , mengungkapkan , pikiran , dan menuangkan isi hati saya  . dengan menulis  saya bisa merasakan masalah telah selesai . walau mungkin setelah itu belum terjadi suatu perubahan , namun setelah menceritakan isi hati , atau semua yang terlintas di otak saya , saya selalu mendapat sebuah jalan keluar . dan itu menyenangkan melakukan , manuangkan suatu hoby dan bakat . "walau mungkin gak sebagus dengan para penulis yang terkenal " tapi suatu ke inginan membuat saya menulis di blog ini , dan pesan ku kalo kalian punya bakat tuangkan n ekspresikan aja  :)
salam kenal by : sara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar